Tools spam mobile legends via termux terbaru

Tools spam mobile legends via termux terbaru

Mobile legends adalah sebuah game yang sangat populer di kalangan anak muda, remaja, anak-anak, dewasa, maupun orang tua.

Game mobile legends ini adalah suatu game pertempuran 5 vs 5 orang di dalam nya dengan hero yang berbeda-beda. 

Game mobile-legends ini dirilis pada tahun 2016, game ini semakin populer di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia Tenggara, dan sejak itu telah melampaui 1 miliar kali unduhan, dengan puncak pemain bulanan sebanyak 100 juta.

Pada tahun 2021, "Mobile Legends: Bang Bang" mencapai pendapatan kotor sepanjang masa sebesar US$1 miliar dengan 44 persen pendapatannya berasal dari luar Asia, menjadikannya game seluler teratas dari genre-nya dengan daya tarik paling global.


Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance.

Game mobile legends ini bisa di dapatkan dengan cara mendownload nya lewat play store maupun ios atau bisa juga lewat url di bawah.
Cara mengirim pesan ke temen mobile legends dengan banyak (Spam) menggunakan aplikasi termux.

Untuk caranya pertama-tama di haruskan kalian menginstall dulu sebuah aplikasi yang bernama termux bisa melalui link di bawah.

Langkah yang kedua setelah memasang aplikasi termux di harus data seluler kalian dalam keadaan aktif yang sudab ada akses internet (kuota).

Jika sudah buka aplikasi termux lalu install comand-comand bahan di bawah ini masukan satu persatu tanpa tanda ($), pastikan huruf besar kecilnya harus sama jangan sampai salah karena nanti akan error saat menjalankan tools spam mobile legends nya.

Install comand bahan-bahan di bawah.
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ apt update
$ pkg install php -y
$ pkg install git -y
Jika muncul y/n saat proses penginstallan ketikan saja y lalu tekan enter di keyboard handphone.

Langkah yang ketiga kita akan install tools spam pesan mobile legends nya di dalam termux di bawah.
$ git clone https://github.com/Inject-ID/spam-mobilelegends
Langkah yang ke empat kita akan menjalankan tools spam mobile legends nya dengan cara mengetikan (install) comand di bawah.
$ cd spam-mobilelegends
$ php bot.php
Jika proses semua installasi comand-comand di atas berhasil maka tampilan termux nya akan berubah menjadi tampilan tools spam mobile legends nya seperti pada gambar di bawah.


Langkah selanjutnya tinggal kita isi saja id game sama id server punya temen kita atau punya orang lain. Jika ingin mencoba untuk mengetes apakah tools nya work atau tidak bisa menggunakan id game sama id server akun game mobile legends kita.

Jika sudah tekan enter saja maka otomatis tools nya akan berjalan seperti pada gambar di bawah.



Untuk cara mengecek nya berhasil masuk atau tidak spam nya langsung saja cek di pesan (inbox) mobile legends nya seperti pada gambar di bawah.


Untuk tutorial lengkap cara menginstall dan menjalankan tools spam mobile legends nya bisa tonton video di bawah ini.