Tools faucetpay via termux terbaru

Tools faucetpay via termux terbaru

Faucetpay adalah suatu situs web yang sering di gunakan oleh para pencari crypto ataupun para penambang (minning) crypto, yang saldo cryptonya itu hanya bisa di tarik (withdraw) melalui faucetpay saja.

Banyak website yang bisa menghasilkan saldo faucetpay yang biasanya terdapat di pencarian google, website, youtube, facebook, dan media sosial lainnya.

Fungsi dari situs web faucetpay adalah untuk mengumpulkan saldo crypto yang di dapatkan dari hasil claim ataupun minning, pada dasarnya faucetpay adalah dompet crypto yang nantinya saldo yang ada di faucetpay itu bisa di withdraw (tarik) melalui all wallet seperti indodax, binance, pintu, cwallet, dan all wallet lainnya.

Situs web faucetpay ini bisa di akses melalui pencarian google dentan keyword faucetpay. Atau bisa melalui tautan link yang ada di bawah.
Tampilan awal dari faucetpay nya tersebut itu seperti pada gambar di bawah ini.


Bagi kalian yang belum membuat akun faucetpay silahkan buat dulu jika sudah login maka nanti kalian akan melihat fitur-fitur yang bisa di gunakan di dalam situs faucetpaynya.

Tools faucetpay via aplikasi termux terbaru

Bagi kalian yang mau menggunakan tools faucetpay ini di termux lebih mudah dan cepat di bandingkan dengan kita menggunakan situs web faucetpaynya secara langsung.

Langkah-langkah yang harus di lakukan sebelum kalian menjalankan tools faucetpay nya ini di termux itu adalah.
  • Langkah pertama buat akun
Pastikan harus ada akun faucetpaynya terlebih dahulu bagi yang belum punya silahkan lakukan registrasi di situs web faucetpay secara langsung.
  • Langkah kedua install aplikasi termux
Install atau pasang aplikasi termux nya kalian bisa men download nya langsung aplikaai termux versi lengkap fitur nya melalui link di bawah ini.
Aplikasi Termux Versi Lengkap
Setelah aplikasi termux sudah terpasang pada perangkat handpone jangan lupa untuk mengaktifkan data seluler yang harus ada paket internet nya supaya nanti pada saat membuka aplikasi termux serta proses installasi tools faucetpay nya tidak terjadi error.
  • Langkah ketiga install material tools
Silahkan lakukan installasi comand-comand nya terlebih dahulu di dalam aplikasi termux nya. Caranya install satu persatu di dalam termux dan masukan comand-comand di bawah tanpa tanda ($). Pastikan huruf besar kecil nya harus sama supaya tidak terjadi error pada saat proses installasi.

Jika muncul tulisan [Y/n] ketikan saja Y lalu enter.

$ pkg upgrade
$ apt update
$ apt upgrade
$ pkg install git
$ pkg install php
  • Langkah keempat installasi tools faucetpay
$ git clone https://github.com/Inject-ID/faucetpay
$ cd faucetpay
$ php faucetpay.php

Jika installasi berhasil maka nanti akan muncul tampilan tools faucetpay nya di termux seperti pada gambar di bawah.


Untuk mendapatkan token nya tersebut bisa melalui aplikasi kiwi browser yang ada di play store atau melalui tautan link di bawah.
Download Aplikasi Kiwi Browser
Setelah mendownload aplikasi kiwi browser silahkan buka lalu akses situs faucetpay.io pada kiwi nya.

Lakukan login pakai akun faucetpay yang sudah kalian buat sebelumnya. Sesudah login klick titik 3 di pojok kanan atas.


Cari menu developer tools lalu click.


Nanti akan di arahkan pada tab baru silakan click tab nya lalu pilih faucetpay nya.



Represh situs web faucetpay nya lalu klik wallet, profile atau yang lainnya jika sudah buka tab nya lagi dan pilih tab developer tools nya lalu cari yang bertuliskan bearer dan salin yang sebelah kanan nya. Seperti pada gambar di bawah ini.



Salin token nya itu lalu masukan ke dalam tools faucetpay nya tadi yang ada di termux. Lalu enter seperti pada gambar di bawah.


Jika token berhasil maka tampilan nya akan seperti pada gambar di bawah.


Fitur yang tersedia di dalam tools faucetpay via termux nya itu ada.
  1. Cek saldo
  2. Cek history withdraw
  3. Buat wallet
  4. Hapus wallet
  5. Swap/tukar
  6. Withdraw saldo
Cara menjalankan tools nya cukup ketikan saja nomor lalu enter maka otomatis tools akan berjalan dan siap untuk di gunakan.

Untuk tutorial video lebih lengkap cara installasi tools faucetpay via termux bisa cek pada video di bawah ini.