Tools nuyul litecoin via termux terbaru

Tools nuyul litecoin via termux terbaru

Tools nuyul litecoin (LTC) menggunakan aplikasi termux, fungsi dari tools ini adalah intuk meng claim saldo ltc di sebuat website penghasil ltc dengan otomatis layaknya robot dengan menggunakan script (tools) dan terminal termux yang bisa di jalanlan lewat handphone maupun pc (komputer).

Pada tahap pertama ini email yang akan di gunakan untuk proses pendaftaran harus email faucetpay supaya nanti pas menjalankan tools nuyul litecoin nya ini akan otomatis saldonya masuk ke akun faucetpay.
Daftar faucetpay

Sudah terpasang (terinstall) aplikasi termux di perangkat android, yang belum memasang aplikasi termux bisa mendownload nya lewat link di bawah.

Aplikasi Termux Anti Error
Pada saat membuka aplikasi termux pastikan data seluler yang ada paket (kuota) internet dalam ke adaan menyala. Untuk menghindari error saat proses penginstallan.

Installasi comand-comand material di bawah, untuk huruf besar kecilnya harus sama jangan salah salah atau pun kurang karena nanti akan berdampak pada saat menjalankan tools nya itu akan terjadi error.

$ pkg update

$ pkg upgrade

$ apt update

$ pkg install php -y

$ pkg install git -y

Jika sudah menginstall comand-comand material di atas lanjut untuk install comand tools nuyul litecoin nya di bawah.

$ git clone https://github.com/Inject-ID/nuyul-ltc

Tahap terakhir di sini untuk menjalankan tools nuyul litecoin nya ini harus install comand run di bawah.

$ cd nuyul-ltc

$ php ltc.php

Jika proses penginstallan dari awal di atas sampai akhir dan berhasil akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah di dalam termux nya.


Di sana lakukan login pada akun yang sudah terdaftar sebelumnya di website lotecoin nya untuk website litecoin nya ada di bawah.

Registrasi Website Litecoin
Setelah membuat akun pake email faucetpay di website nya lanjutkan untuk login di dalam tools nya, jika sudah maka nanti proses claim saldo litecoin nya itu akan otomatis claim di dalam tools nuyul litecoin nya seperti pada gambar di bawah.


Untuk tutorial lengkap cara menjalankan tools nya bisa tonton saja videonya di bawah.