Website penghasil saldo faucetpay gratis terbaru

Website penghasil saldo faucetpay gratis terbaru

Website penghasil crypto (cryptocurrency) saldo faucetpay gratis terbaru ini terbukti sangat legit dan membayar langsung masuk ke akun faucetpay kita dengan waktu hanya dengan beberapa detik saja setelah meng claimnya. Saldo yang terdapat pada website crypto ini tidak cuman 1 tetapi ada 15 website yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan saldo crypto faucetpay secara gratis, Diantaranya yaitu saldo : 
  1. Website penghasil LTC
  2. Website penghasil BCH
  3. Website penghasil BNB
  4. Website penghasil TRX
  5. Website penghasil SOL
  6. Website penghasil USDT
  7. Website penghasil FEY
  8. Website penghasil MATIC
  9. Website penghasil DOGE
  10. Website penghasil XRP
  11. Website penghasil ADA
  12. Website penghasil DGB
  13. Website penghasil ETH
  14. Website penghasil ZEC
  15. Website penghasil DASH
Untuk cara mendapatkan saldo crypto faucetpay di atas diantaranya kita harus mempunyai akun faucetpay terlebih dahulu, bagi kalian yang belum tau apa itu faucetpay?. Faucetpay adalah sebuah dompet digital layaknya seperti dompet digital pada umumnya seperti Dana, Ovo, Gopay Dll. Tetapi yang membedakannya disini adalah kalo dompet digital seperi Dana, Ovo, Gopay Dll nya itu di dalamnya terdapat transaksi seperti pulsa, uang digital, kuota dll. Nah kalo faucetpay dini adalah fungsinya untuk menyimpan dan mengisi ataupun mengirim saldo digital cryptocurrency seperti BTC, LTC, DOGE, ETH, TRX, ETH Dan cryptocurrency lainnya yang dimana crypto ini itu bisa di tarik (Widraw) menggunakan wallet saja. Untuk wallet nya itu bebas mau dari Indodax ataupun yang lainnya yang terpenting di dalamnya ada wallet crypto nya yang bisa di pakai untuk mengirim dan menerima saldo dari faucetpay kita. Nah dari Indodax itulah nanti bisa kita cairkan atau kita uangkan dalam bentuk uang (Bank), Ovo, Pulsa Dll.

Bagi kalian yang belum membuat akun faucetpay silahkan buat akunya terlebih dahulu melaui website resminya faucetpay atau bisa juga mendaftar lewat link faucetpay yang ada di bawah ini. Untuk proses pendaftarannya ini tidak di pungut biaya sepeserpun alyas gratis dengan menggunakan email.
Daftar faucetpay

Setelah kalian sudah mempunyai akun faucetpay jangan lupa untuk melakukan login terlebih dahulu di website faucetpay nya menggunakan akun email kalian yang sudah terdaftar sebelumnya.

Selanjutnya tinggal kita menggunakan website penghasil saldo crypto faucetpay nya caranya silahkan klik saja website crypto yang ada di bawah ini. Ada 15 website penghasil crypto yang bisa kalian claim semua dan ini gratis.

15 Website crypto faucetpay gratis
Setelah sudah mengklik webnya di atas maka nanti akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.


Yang dalam kotak merah itu adalah ke 15 website yang bisa kalian gunakan berikutnya setelah melakukan claim dari satu persatu website yang sudah kena limit caranya cuku klik saja maka nanti akan di arahkan pada website crypto berikutnya lalu lanjut login dan claim kembali.

Untuk cara login pada websitenya cukup kalian masukan saja email yang sebelumnya sudah terdaftar pada faucetpay jika sudah tinggal klik saja tombol login yang ada di bawah nya.

Jika belum melakukan pendaftaran pada website nya maka nanti akan muncul notifikasi kalian harus mendaftar terlebih dahulu melalui kontak whatsapp admin yang tercantum disana, jika sudah melakukan pendaftaran melalui admin maka nantinya kalian akan bisa memakai website nya tersebut dan meng claim saldonya secara gratis dan cepat.

Jika login berhasil maka nanti akan di arahkan pada misi yang harus kita selesaikan misinya yaitu cukup mencentang saja captha sampai berubah hijau lalu tinggal klik claim dan tunggu saja prosesnya sampai selesai seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah mencentang captha nya sampe berubah centang hijau maka lanjut tinggal klik saja tombol claim yang ada di bawah nya. Tunggu sampe selesai dan jika berhasil akan muncul pop up notifikasi saldo berhasil masuk ke akun faucetpay. Seperti pada gambar di bawah ini.


Untuk meng claim saldonya kembali cukup klik ok atau sembarang aja di luar pop up nya dan scroll ke bawah sampai menemukan waktu hitung mundur 30 detik tunggu saja sampai muncul tombol lanjut. Seperti pada gambar di bawah ini.



Lanjut seperti biasa selesaikan capthanya sampai tercentang hijau lalu klik claim kembali begitu seterusnya sampai muncul notifikasi limit. Jika sudah kena limit lakukan claim kembali pada website crypto berikutnya caranya sama dengan cara login menggunakan email yang sudah terdaftar di faucetpay. Untuk mengatasi limit ini memerlukan 1 hari jadi jika sudah kena limit bisa di coba kembali dalam besok harinya.

Untuk pengecekan saldo crypto pada akun faucetpay kita bisa langsung cek saja pada overview di akun faucetpay kita contohnya seperti pada gambar di bawah ini.

Untuk tutorial lengkap caranya dalam bentuk video bisa di tonton lewat video di bawah ini.

Video Tutorial Crypto Faucetpay