Cara claim crypto bnb lewat aplikasi termux

Cara claim crypto bnb lewat aplikasi termux

Pada dasarnya aplikasi termux ini sering di gunakan untuk menjalankan suatu program seperti bahasa pemerograman php, python, nodejs, bash, shell, dll.

Namun kali ini kita akan memanfaatkan aplikasi termux tersebut untuk meng claim crypto bnb secara geratis dan otomatis, yang nanti saldo bnb nya itu akan langsung masuk kedalam akun faucetpay kita secara instan dan cepat.


Pada tahan awal untuk menjalankan script (bot) bnb ini di termux kalian harus menginstall dulu bahan-bahan yang ada di bawah ini dengan benar. Pastikan pada saat penginstallan huruf besar kecilnya harus sama dan masuk satu-persatu tanpa tanda ($) lalu enter saja.

Jangan lupa juga untuk mengaktifkan data seluler kalian yang ada akses internetnya.

Bagi kalian yang tidak mempunya aplikasi termuxnya bisa download lewat link yang ada di bawah ini.
Download Aplikasi Termux
Bahan-bahan untuk installasi ada di bawah ini.
$ pkg upgrade
$ apt upgrade
$ apt update
$ pkg upgrade
$ pkg install git
$ pkg install php
Setelah bahan-bahan itu sudah terinstall dengan benar lanjut install script nya di bawah ini tanpa tanda ($).
$ git clone https://github.com/Inject-ID/bnb
$ cd bnb
$ php bnb.php
Jika proses installasi nya berhasil maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.


Untuk password silahlan kalian isi dengan bot_bnb pastikan huruf kecil semua lalu klik enter.


Langkah selanjutnya silahkan kalian isi dengan akun email yang sudah kalian daftarkan di website faucetpay. Pastikan email yang di masukan sudah benar terdaftar di faucetpay nya supaya bisa untuk mengclaim saldo bnb nya.

Setelah selesai memasukan email faucetpay lanjut klik saja enter maka akan otomatis bot bnb nya akan berjalan dan saldo crypto bnb nya akan langsung masuk ke dalam akun faucetpay kita. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.


Saldo bnb ini ada salah satu cryptocurrency atau uang digital layaknya seperti crypto lainnya yaitu dogecoin, lite coin, bitcoin, tron, bch, dll. Yang dimana crypto ini itu bisa di kita uangkan dalam bentuk rupiah memalui aplikasi indodax.